Skandal Seks Kalangan Para Rabai Yahudi

Tel Aviv – Beberapa akhbar tempatan Israel baru-baru ini telah melaporkan berita skandal kejahatan seksual yang terjadi di dalam sekolah-sekolah agama dan di kalangan para Rabbi Yahudi.

Harian Haaretz pada 5 Mei 2009 yang lalu, misalnya, melaporkan skandal kejahatan seksual yang dilakukan oleh seorang Rabbi Yahudi terhadap tiga orang siswa didikannya. Tidak disebutkan secara jelas dan terperinci bagaimana  kejahatan seksual tersebut dilakukan Gibrail.

Dan Gibrail, nama Rabbi tersebut, didakwa telah melakukan tindakan seksual terhadap murid-murid pengajian agamanya. Penghakiman kota Tel Aviv telah menjatuhkan Gibrail dengan hukuman dua setengah tahun penjara.

Akhbar harian Haatez juga melaporkan, Gibrail adalah seorang Rabbi yang berasal dari daerah Harteslia, Israel. Ia memujuk ketiga-tiga siswanya menuju ke sebuah tempat yang jauh bersamanya, lalu menyuruh mereka menikmati minuman keras, dan melakukan perbuatan yang tidak seharusnya di saat hilangnya kesedaran mereka akibat mabuk dengan minuman keras.

Haaretz juga melaporkan, seorang Rabbi Yahudi dari daerah Ptah Takfa, Israel, kini sedang menjalani proses hukuman. Ia dituntut oleh seorang gadis yang pernah menjadi siswinya, juga dengan tuduhan pencubaan pemerkosaan.

Akhbar terkemuka Israel itu juga melaporkan berita berkaitan fenomena seks yang menyimpang di kalangan Rabbi perempuan Yahudi di Israel. (L2/hrt/im)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Related Posts